Pages

Subscribe:

Sabtu, 21 April 2012

CARA MENGGANTI TEMPLATE BLOGSPOT

Bagi tman-teman blogger yang mungkin ingin mengganti tampilan blogspot dengan tampilan yang lebih elegan dan lebih keren,
saya akan sedikit sering di sini, karna pada awal saya mulai ngeblog saya mengalami kebingung cara mengganti templet pada blog karna template bawaan dari blogspot mungkin hanya sediki dan itu-itu saja,
mungkin ini sangat sederhana tapi kalo yang namanya tidak tahu pasti sangat sulit, oleh sebap itu karna saya pernah mengalami kebingungan dan sekarang sudah tau saya ingin berbagi buat teman-teman yang menglami hal yang sama seperti hal yang pernah saya alami,,,,,,,
untuk mempersingkat waktu mari kita mulai saja.............!
silahkan teman-teman download dulu Template silahkan kelik  di sini
setelah teman-teman selese download silahkan exstrak file winrarnya dan ikuti langkah-langkah berikut ini.


  • masuk dulu ke blog teman-teman, log in ke blogger
  • setelah masuk silahkan ke Rancangan kemudian ke Edit HTML setelah di kelik maka akan muncul   pilih berkas kemudian pilih diman teman-teman menaruh file yang sudah di download dan di extrak tadi.


  • setelah itu teman-teman pilih file  .xml




  • setelah itu akan ada pemberitahuan apakah teman-teman akan mempertahankan widget yang sudah di rancang atau menghapusnya,, kalo ingin mempertahankan maka kelik pertahan widget.




  • setelah itu ok kemudian pilih unggah.



  • selamat mencoba dan berkereasi, mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar