Pages

Subscribe:

Sabtu, 05 Mei 2012

CARA CEPAT MENGUASAI KOMPUTER

Ada 3 tahap seseorang dapat menguasai dan menggunakan computer dengan baik dan berhasil
 membaca buku-buku computer
Membaca adalah cara yang terbaik supaya anda dapat meningkatkan pengetahuan dan memahami dunia computer. Anda dapat membaca buku-buku teks tentang computer. Buku-buku tersebut akan memberikan pengetahuan kepada anda tentang perkembangan computer, pengertian tentang computer dan bagimana computer di gunakan di suatu organisasi atau di gunakan secara peribadi.
Juga bacalah majalah-majalah computer, Bidang computer adalah bidang yang cepat berkembang. Karna majalah sifatnya berkala di bandingkan buku bacaan, kadang-kadang majalah lebih bayak mengetengahkan topic-topoik baru dan hangat dan dapat di jadikan sumber pengetahuan tentang perkembangan komputer
 mencoba langsung pada suatu computer.
Dengan mencoba langsung pada sutu computer. Anda akan mempunyai pengalaman dan lebih tahu tentang apa computer itu sesungguhnya. Ketika anda mencoba dan mengalami kesalahan tentu anda akan mengetahau masalah yang akan di timbulkan dari setiap apa yang anda kelik, tapi anda jangan takut ketika terjadi kesalahan karna kita akan lebih paham karena langsung berhadapan dengan masalah dan kadang itu mendorong kita untuk ingin tahu solusi dari masalah yang kita buat senditi.
Lakukan apa yang anda senangi terlebih dahulu, karna ketika kita melakukan sesuatu yang kita senangi kita kan merasa penasaran dan tak mudah jenuh,
Baik itu sekedar mengetik, atau sekedar bermain game yang ada di computer, kemudian coba untuk melirik aplikasi-aplikasi yang lain.
Anda juga bisa menyiapkan video tutorial atau buku tutorial untuk menunjang, karana membaca dan langsung perktik lebih berkesan dan akan memudahkan anda untuk belajar computer.
 menulis suatu program computer
Setelah anda membaca buku computer dan mencoba langsung sehingga sudah terbiasa dalam mengoparasikan computer. Maka anda akan lebih tertarik pada tingkat yang lebih tinggi yaitu ingin menulis program aplikasi sendiri. Menulis suatu program berarti mebuat kumpulan perintah yang bisa di pahami dan di mengerti oleh computer. Dan dimana andah harus memulai belajar beberapa bahasa pemerograma yaitu bahasa untuk membuat intruksi atau perintah yang bisa di pahami oleh computer yaitu seperti : PASCAL,DELPI,BASIC,COBOL,dan lain sebaginya.

0 komentar:

Posting Komentar